recent

News Update :

Manchester City Pastikan Sergio Aguero Bertahan

Sergio Aguero masih akan memperkuat Manchester City musim depan


Melalui CEO-nya, The Citizens memastikan bomber Argentina itu tidak akan hengkang.




Ketua eksekutif Manchester City Ferran Soriano menyatakan klubnya akan menolak tawaran dari klub manapun yang berusaha untuk menggaet Sergio Aguero. Rumor yang ada menyebutkan, Real Madrid sedang mengincar striker Argentina itu.

Dalam debutnya di Liga Primer Inggris pada musim lalu, eks penyerang Atletico Madrid ini sanggup mencetak 30 gol. Namun di musim 2012/13, Aguero hanya mampu mencetak 12 gol akibat cedera yang kerap dideritanya.

“Saya dapat menjelaskan tentang yang satu ini [rumor Aguero]. Dia tidak akan pergi. Kami telah berdiskusi dengan Sergio [Aguero] dan agennya tentang beberapa hal. Dia pun tidak pernah mengungkapkan keinginannya untuk pergi,” ungkapnya. 

“Kami tidak pernah mendapatkan tawaran dari klub lain. Jika ada tawaran, kami akan langsung mengatakan ‘tidak’,” imbuh Soriano.

Soriano juga membahas kemungkinan transfer yang akan dilakukan The Citizens di musim panas ini. Namun, ia tidak menyebutkan nama pemain yang bakal merapat ke Etihad Stadium. “Ya, posisi kami sudah dekat untuk menggaet pemain baru,” ujarnya.

Sejauh ini, City kerap dikaitkan dengan Isco (Malaga) dan Fernandinho (Shakhtar Donetsk). Edinson Cavani (Napoli) pun juga diperkirakan sudah berada dalam radar klub Manchester Biru ini.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Lovers 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.