recent

News Update :

"Hubungan Vettel-Webber dalam Masalah Besar"

Mark Webber dan Sebastian Vettel. (Foto: Ist)SEPANG – Sebastian Vettel berhasil keluar sebagai juara dalam Grand Prix di Malaysia. Namun kesuksesan itu juga diiringi dengan kabar yang kurang baik. Pasalnya, Sebastian Vettel tidak mempedulikan team order jelang akhir balapan. Justru, pembalap tim Red Bull ini terus menekan rekan satu timnya, Mark Webber.

Webber sendiri sebenarnya telah memimpin sepanjang balapan, namun di lap ke-46 Sebastian Vettel justru menyalip Webber. Melihat hal itu, tim merasa Vettel tidak mengindahkan instruksi untuk tetap menjaga posisi dan untuk menjaga performa ban. Akhirnya, Vettel mengamankan kemenangan perdana di musim 2013 ini.

Melihat hal itu mantan juara dunia Formula One (F1) era 1990an Damon Hill angkat suara soal perselisihan yang terjadi antara dua pembalap satu tim itu. Ya, Menurut Hill gesekan yang terjadi antara Sebastian Vettel dan Mark Webber bisa menjadi masalah besar bagi Red Bull.

“Mereka harus mengerti bahwa kondisi ban sudah mengkhawatirkan. Sementara jika mereka memaksakan untuk terus berduel, hanya akan membuat kondisi ban semakin buruk. Vettel tidak mengerti akan hal itu,” ujar Hill seperti disitat, Sports Mole, Senin (25/3/2013).

“Vettel meminta maaf, tapi apakah itu adalah hal yang layak? Jika Anda mendapatkan situasi di mana tidak ada kepercayaan antara satu pembalap dengan pembalap lainnya dalam satu tim itu akan menjadi masalah bagi tim,” tutup Hill.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Lovers 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.