recent

News Update :

Pastore Ungkap Kunci Sukses Jinakkan Barca

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain Javier Pastore menatap pertandingan kontra Barcelona nanti dengan penuh semangat. Seperti diketahui, PSG akan kedatangan Blaugrana dalam perempatfinal Champions, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.
 
Pastore juga berharap PSG bisa mengikuti kemenangan kandang AC Milan saat mengalahkan Barca tapi tidak berharap akan mengalami nasib yang sama saat bertandang ke Nou Camp markas Barcelona.
 
“Kami harus tetap fokus selama 90 menit. Anda harus tetap tenang ketika mereka memiliki bola. Barcelona adalah tim yang bisa mengeksploitasi kesalahan terkecil untuk mencetak gol. Jika itu terjadi, akan sangat sulit untuk mengejar itu,” kata Pastore disitat Soccerway.
 
“Jika kami mampu menjaga konsentrasi, maka kami akan memiliki alasan untuk tetap bertahan. Kami akan berusaha melewati babak ini, karena itu adalah satu-satunya jalan untuk melanjutkan ke putaran berikutnya,” tutup Pastore.
 
PSG memiliki rekor yang cukup baik ketika menghadapi Barca. Pada pertemuan terakhir keduanya di perempatfinal Liga Champions musim 1994/1995, Les Parisiens sukses menyingkirkan Blaugrana dengan agregat 3-2. Well, bagaimana dengan kali ini?
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Info Lovers 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.